Pisah Kenang  Angkatan ke-22 SMA Yabis

Pisah kenang SMA IT YABIS angkatan 22

HUMAS YABIS, Pada tanggal 29 April 2017, SMA IT Yabis menggelar Kegiatan Pisah Kenang bagi Siswa-Siswi yang kini masuk pada angkatan ke 22. Siswa siswi yang mengikutin kegiatan tersebut sebanyak 80 Siswa yang terdiri dari 2 Jurusan yaitu IPA dan IPS. Dalam kegiatan tersebut dimeriahkan dengan acara Penyerahkan Simbolis Kalung Kelulusan, Parade Band, Pemberian Penghargaan bagi, dan Siswa yang telah menghapal 30 Juz Al Qur'an.

Dalam sambutannya Mujiantono, M.Pd (Kepala Sekolah) mengatakan "Perjuangan Kalian belumlah berakhir sampai di sini, ini adalah gerbang awal dimana kalian akan melihat dunia yang sebenarnya. Dimana kalian akan dihadapkan kehidupan sesudah ini ada yang Kuliah, Kerja mungkin Dari kalian bahkan ada yang menjadi seorang pengusaha. Kami selalu mendo'akan kalian dimanapun kalaian berada semoga kalian senantiasa Sukses dan dapat menggapai Cita-Cita kalian sehingga dapat membahagiakan kedua Orang Tua kalian." Ujarnya.

Mujiantono menambahkan pula "Hafalan yang telah kalian dapatkan selama di SMA IT Yabis ini haruslah terus ditambah jangan sampai ketia sudah lulus Sekolah maka Turut hilang juga hafalannya. saya berharap semoga anak-anak sekalian dapat menambah dan mengamalkannya."

Pada kegiatan tersebut diberikan pula penghargaan kepada siswa-siswi yang mempercayakan YAYASAN YABIS sebagai lembaga pendidikan yang mana siswa tersebut telah mengenyam pendidikan dari TK hingga SMA di Yayasan Yabis tanpa putus. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Oleh Kabdi Dikdasmen Yayasan Yabis Ibu Yenindarti, M.Pd dan Ketua Harian Yayasan Yabis Bapak Saat Asrdani, M.Pd. Pada Kesempatan itu pula para tamu undangan diberi kesempatan untuk menguji siswa SMA Yabis yang telah Menghapal Al Quran 30 Jus.



TAGS
   

SHARE